Tim Kesehatan Saka Bakti Husada Bertugas Dalam Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Beberapa Tim Kesehatan Saka Bakti Husada yang Bertugas (foto by Team Jurnalistik)
Beberapa Tim Kesehatan Saka Bakti Husada yang sedang Bertugas (foto by Team Jurnalistik)

Hari kebangkitan Nasional tepatnya 20 Mei 1928 adalah contoh gerakan heroik, bagaimana segolongan cendekiawan muda dapat mendinamisasikan kehidupan politik dan diterima oleh kaum dewasa. Isu-isu yang diusungnya seperti kolonialisme dan imperialisme telah membangkitkan semangat nasionalisme mereka. Kaum Muda 1928 memang istimewa, karena berani menentang kolonialisme dan menyodorkan suatu gagasan yang cerdas dan brilian, yang pada gilirannya memberi kanal menuju cita-cita Indonesia Merdeka.

Nah pada pada hari ini di mulai pukul 08.00 di Mandala Krida dengan Instruktur Upacara dari Kepala Kapolda dan Mengangkat tema “Kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera” Berlangsung dengan Hikmat dan Tertib. Dengan Berbagai Peserta Dari SMP, SMA, PRAMUKA, TNI, LINMAS, MAHASISWA di Kota Yogyakarta, SATPOL PP, PNS, AAU, Pejabat Pemerintah dll.

Dalam Kesempatan ini Instruktur upacara mengingatkan kepada semangat kaum muda Mari lakukan kerja nyata dan tingkatkan semangat nasionalisme untuk memajukan negeri, sebab nasib suatu bangsa tidak akan berubah jika suatu bangsa tidak berusaha untuk merubahnya.

Bangga menjadi SBH? BANGGA!