Foto Bersama Indro Warkop

SBH Jogja mendapat kepercayaan untuk menjadi Tim Kesehatan dalam acara Djogja International Classic Bike Show 2012.  Acara bertaraf internasional bagi penggemar motor antik ini dipusatkan di Jogja Expo Center dari tanggal 23 – 24 Juni 2012. Pada hari minggu pagi tadi diadakan karnaval dan atrakasi motor di sepanjang jalan Mangkubumi Yogyakarta.

Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti tidak mau kalah untuk mencoba aktraksi motor antik di Jalan Mangkubumi, sebelah selatan Monumen Tugu Yogyakarta.

Dalam aktraksi itu, satu motor Harley Davidson dikendarai oleh 10 orang.  Akraksi dimulai dari Perempatan Tugu melintas ke selatan kurang lebih satu kilo kemudian kembali ke arah utara menuju Tugu Yogyakarta.

“Sangat luar biasa, Bapak Wali Kota Yogya sangat pemberani mau mencoba akraksi dengan motor Harley Davidson,” kata Aan Fikriyan, salah satu panitia Djogja Internasional Classic Bike Show 2012 saat acara aktraksi & sesi foto bersama 500 motor antik di Monumen Tugu Yogyakarta.

Sampai selesainya acara tidak ada kajadian atau insiden dan acara berlangsung lancar. Saka Bakti Husada mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan tugas yang diberikan.