edit

Saka Bakti Husada 1205 Kota Yogyakarta ikut serta menjadi tim kesehatan dalam lomba regu penggalang (LT3). Dalam acara ini saka bakti husada banyak melibatkan anggota dan cata. Acara ini berlangsung pada tanggal 26-28 maret 2010, bertempat Lemdikacab kwartir cabang 1205 Kota Yogyakarta.  Kegiatan diikuti oleh penggalang SD dan SMP di lingkungan  Kwartir Cabang 1205 Kota Yogyakarta.

Para peserta bersemangat untuk menjadikan regu mereka menang. Dikarenakan mungkin terlalu bersemangat, para peserta banyak yang mengabaikan kesehatan mereka sendiri. Sehingga banyak dari peserta yang mengalami gangguan kesehatan, seperti pusing, gatal-gatal, mual-mual, dll. Saka Bakti Husada sebagai tim kesehatan bertugas untuk memberikan penanganan pertama kepada mereka, dengan cekatan anggota maupun cata mengobati para peserta yang mengalami keluhan kesehatan.

Dalam lomba ini yang menjadi juara umum putra adalah regu garuda SMPN 1 Yogyakarta, dan juara umum untuk putri juga di rebut regu beringin dari SMPN 1 Yogyakarta juga. Peserta maupun panitia senang karna acara ini dapat berjalan dengan lancar.

From : Pipin Wiwaha

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.