Dalam rangka mensukseskan kegiatan Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Nasional Tahun 2012 (LT-V 2012), Kwartir Nasional Gerakan Pramuka mengadakan  Talk Show di Stasiun TVRI pagi tadi pukul 6.20 Wib, membahas kegiatan LT-V 2012 dengan tema “Kokohkan Persatuan dan Tingkatkan Prestasi Menuju Kemandirian” yang akan dilaksanakan tanggal 7-13 Juli 2012 di Bumi Perkemahan Pramuka (BUPERTA) Cibubur, Jakarta Timur.

Dengan menghadirkan narasumber  Kak Azrul Azwar selaku Ka Kwarnas dan Kak Susi Yuliati selaku Andalan Nasional/Ketua Bidang Kegiatan. Kegiatan ini  dikuti oleh Anggota Pramuka  Penggalang yang mewakili Kwartir Daerah seluruh Indonesia.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mengembangkan Pramuka Penggalang sebagai kader Bangsa dan Kader Pembangunan dan sasaran yang diharapkan antara lain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan jiwa persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan disiplin, kepedulian terhadap sesama dan lingkungannya, meningkatkan keterampilan kepramukaan dan manajerial serta meningkatkan jiwa kewirausahaan.(pramuka.or.id)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.